Selasa, 10 Januari 2017

Mohon Do'anya, Semoga Ujian Nasional Berjalan Lancar Gaes!

MASAIYA.com - Assalamu'alaikum wr wb. Apa kabar teman ? semoga sehat dan baik terus disana, ok ;) , jadi ceritanya saat ini aku udah kelas XII Smk, dan bentar lagi pasti akan menghadapi ujian nasional atau yang kita sebut un.

Gak bisa kita pungkiri, selama kalian sekolah, di negara manapun, kalau ujian nasional adalah momok yang menakutkan setelah guru killer di sekolah kalian atau saat guru matematika nyuruh lu maju menjawab pertanyaan !.

Mohon Do'anya, Semoga Ujian Nasional Berjalan Lancar Gaes!
Photo dari : Kompasiana

Hmmm. terlepas dari itu semua, gw tau gw bukan murid yang bego dan bukan juga murid yang pinter pinter amat, yah bisa dibilang sedanglah untuk dikelas, dan untuk bisa lulus dari ujian nasional kita butuh nilai yang tinggi belum lagi jika berkeinginan untuk masuk di universitas impian banyak orang.

Bagi sebagian orang untuk mendapatkan nilai tinggi bukanlah hal sulit, baik itu emang iq mereka yang diatas rata - rata ataupun dengan keinginan belajar mereka yang besar. dan masalahnyaaa... gw itu bukan tipe orang yang punya iq tinggi, diperparah dengan keinginan belajar yang rendah banget, bahkan MINES!!

Gw udah nyobain nanya ke teman - teman baik yang jauh maupun dekat, bahkan orang gak dikenal udah gw tanyain, gimana caranya biar bisa terus semangat belajar, dari semua tips mereka udah gw coba, saran demi saran terus gw denger dan gw coba. tapi hasilnya nihil. rasa jenuh terus menghampiri gw, oleh karena itu gw pengen denger jawaban dari kakak kakak dan abang abang, om om, tante tante pembaca artikel ini. bagaimana saran kalian untuk bisa terus semangat belajar, dan menghilangkan rasa jenuh yang kerap menghampiri pelajar pemalas seperti gw.

gw akan sangat berterima kasih untuk semua saran dari kalian semua, karena itu akan sangat membantu gw dalam proses belajar, thanks :)

sekali lagi diartikel ini ku hanya ingin minta saran dan do'a dari kalian, semoga kami yang akan mengikuti ujian nasional ditahun ini bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa diterima di universitas impian kami. Terima kasih :)

BAGIKAN :

12 komentar

jangan terlalu khawatir gan.. intinya terus belajar dan berdoa aja, kalo mau belajar juga yang ringan" aja (di cicil dari sekarang) biar pas h-seminggu menjelang un tinggal refresing aja. biar gak terlalu pusing hehehe

Dibawa santai aja gan.. perjalanan masih panjang.. UN buan segalanya.. tp ane doakan lancar2 saja ujiannya..

santai dan tetep optimis aja bro ^^

Pasti lulus dengan sukses!
Jangan lupa belajar

*baru llus SMA

siap thanks untuk sarannya mas renaldi

terima kasih ya untuk doanya gan :)

Wah semangat :D
Pasti bisa kok ngerjain UNnya, ngerjain soalnya gampang kok.
Cuman nemuin jawabannya aja yang susah :v
Oh iya nih artikel bagus..

Tips memilih perguruan tinggi

Peraturan dalam berkomentar !
--------------------------------------------
1. Berkomentarlah yang relevan sesuai topik yang dibahas diatas.
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan.
3. Tidak Meninggalkan Link aktif.
4. Tidak berkomentar mengandung SARA

Bang Tama

Random Post

Memuat...