image1 image2 image3

HAI SAYA MUHAMMAD MUSA FITRIYADI | SELAMAT DATANG DI BLOG PERSONALKU | CUMA TAU NULIS | DAN | NYUSAHIN ORANG LAIN

Mana janji manismu !!!

Janji manis seringkali dilontarkan oleh mereka yang punya mulut gak bisa dijaga baik baik, bahkan terkadang ada wanita yang percaya dengan janji manis om om yang jenggotnya penuh di wajah.

Janji ini memang sangat sangat ampuh untuk membuat orang percaya, tapi bagiku janji itu seperti pedang bermata dua, karena salah salah mengucap janji bisa bahaya untuk kita kedepannya.

contohnya aja nih ya, kemarin sebelum pemilihan gubernur & wakil gubernur baru di ibu kota. Banyak orang yang "sok - sok"-an untuk bilang "jika ini kalah saya akan begini, jika ini kalah saya akan begini"

Ada beberapa yang menurutku berhasil menarik perhatian publik, yang pertama itu ada orang yang bilang mau bagiin 1.000 dollar kepada followersnya jika Ahok kalah.


Mana janji manismu !!!



Terus ada yang bilang akan potong payudara dia kalau misalkan Ahok benar benar kalah, dan sekarang pertanyaannya apa bener akan dilakukan ? secara hasilnya menurut quick count, pasangan no 2 memang kalah dari pasangan urut no 3 diputaran kedua ini.

Mana janji manismu !!!


Oke aku tau, memang secara hasil resmi dari kpu memang harus kita tunggu, karena itulah hasil yang sesungguhnya. Ada yang bilang gini "Mungkin aja bisa jadi hasilnya kebalik, jadi Ahok yang menang." Tapi coba dipikir lagi, gak mungkin semua hasil survey melakukan kesalahan dengan mengatakan bahwa yang menang adalah pasangan urut no 3 ?

Udah lah ya, ngomongin politiknya karena gue juga bukan orang politik ditambah gue juga bukan warga jakarta, tapiiii !!! sebagai rakyat indonesia aku menunggu janji yang pendukung mereka janjikan sebelumnya.

Aku ingin melihat uang 1.000 dollar bener bener dibagikan, kemudian aku bener bener ingin ngeliat payudara seseorang dipotong, aku gak peduli mau disensor begimana pun :v intinya tuh janji tetap janji, dan harus ditepati.

Mau jadi orang yang ngejilat ludahnya sendiri ? haha udah pada dewasa kan, harusnya sih bisa mikir dulu sebelum melontarkan ucapan itu, hehe.

dan satu lagi sebelum aku akhiri tulisan gak berguna ini, aku mau kasih saran, gimana kalau uang 1.000 dollar itu lebih baik dikasih kepada orang yang kurang mampu, seperti janda janda tua ataupun anak yatim ? mungkin akan lebih berguna :v dibagiin kepada followers mu, mereka masih bisa kerja lagi :v haha

Jadi menurut kalian janji itu bakal tetap dilakukan mereka atau tidak ???

BAGIIN JUGA

CONVERSATION

0 komentar:

Poskan Komentar